Kanal

Paul Pogba Diklaim Masih Layak Dipertahankan MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
27 Jan 2022, 18:56 WIB

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, ikut memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang masih abu-abu. Saha menilai Pogba masih layak dipertahankan asal memenuhi dua syarat. Apakah itu?

Spekulasi masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski masa baktinya pada saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Pogba semakin santer dihubungkan dengan Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Menanggapi masa depan Pogba yang masih abu-abu, Louis Saha menilai sang pemain sebenarnya masih layak untuk dipertahankan. Namun Saha menyebut Pogba jangan terpengaruh terkait spekulasi masa depannya yang kerap dihembuskan oleh agennya, Mino Raiola. Bukan hanya itu, Pogba juga harus bisa fokus agar mampu menunjukkan penampilan terbaik. Jika itu bisa dilakukannya, maka Saha sangat yakin Pogba akan memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Ya, saya rasa ia harus bertahan dengan United," ujar Saha kepada Genting Casino.

"Ia bisa bertahan dengan beberapa syarat. Saya ingin ia fokus sepenuhnya kepada tim ini dan juga pada performanya, dan saya tidak mau mendengar ada rumor transfer ke klub lain baik dari sang pemain atau dari agennya."

"Saya ingin melihat anak ini bermain dengan gembira. Ketika ia bermain dengan gembira, ia menjadi pemain yang sangat luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Louis Saha

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru