Kanal

Oliver Glasner Puji Performa Crystal Palace Saat Dikalahkan Man City

Penulis: Demos Why
07 Apr 2024, 21:02 WIB

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, OLiver Glasner, tetap memberikan pujian bagi penampilan timnya saat mereka dikalahkan oleh Manchester City tadi malam.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Eagles menelan kekalahan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haaland. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Selepas laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku kecewa dengan hasil akhir laga tersebut, namun tidak dengan performa timnya.

"Bagi saya ini sedikit sulit, karena ketika Anda kalah 4-2, saya tidak pernah puas atau senang dengan hasilnya, tetapi saya bisa melihat banyak hal positif hari ini dalam permainan kami," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Apa yang saya katakan di konferensi pers adalah bahwa kami akan mengincar kemenangan. Saya pikir Anda dapat merasakannya sejak detik pertama pertandingan dan kami mencetak gol pertama yang luar biasa."

"Kemudian, mungkin gol penyama kedudukan terlalu cepat dan kemudian kita bisa melihat dominasi penguasaan bola [dari City]. Namun kami selalu tampil berbahaya dan kami memiliki peluang bagus kedua di babak pertama."

"Kemudian [gol dari City untuk mengubah kedudukan menjadi] 2-1 juga terlalu cepat lagi setelah memulai babak kedua. Ini adalah tim-tim papan atas: mereka memiliki 15-20 menit, mereka memiliki empat peluang dan tiga gol. Pada fase ini mereka menentukan permainan. Namun saya sangat puas dengan energi yang kami miliki saat itu."

"Tapi ya, jelas tidak mudah untuk menang saat menghadapi City karena mereka terakhir kali kalah pada bulan Desember. Performa kami dalam banyak situasi sangat bagus. Namun tentu saja ketika Anda kebobolan empat gol, itu terlalu banyak."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru