Kanal

Nikola Jokic Bicara Soal Inkonsistensi Performa Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
10 Apr 2024, 20:55 WIB

Nikola Jokic bicara soal performa Denver Nuggets yang kurang konsisten. (Gambar: Sports Illustrated)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic bicara soal performa timnya yang kurang konsisten di NBA musim 2023-2024 kali ini. Ia mengatakan bahwa timnya masih belum sempurna dan memiliki beberapa kelemahan.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Denver Nuggets tentu jadi pusat perhatian banyak orang di musim ini. Performa tim asuhan Mike Malone itu sejatinya masih cukup bagus. Sampai berita ini dimuat, Nuggets berhasil meraih 55 kemenangan dan hanya kalah 23 kali. Nuggets bahkan mengoleksi kemenangan yang jauh lebih banyak daripada musim lalu (Nuggets hanya menang 53 kali di musim lalu).

Meski demikian, performa Nuggets di musim ini tergolong kurang konsisten. Terkadang Nuggets berhasil meraih kemenangan melawan tim besar, tetapi kerap terpleset pula ketika berhadapan dengan tim yang berada di bawah mereka. Nikola Jokic sebagai bigman utama lantas bicara soal inkonsistensi performa itu. Ia mengatakan bahwa situasi Nuggets dari musim lalu dan sekarang berbeda.

"Saya pikir itu tidak benar-benar ada, tombol yang bisa Anda putar. Saya pikir Anda perlu membangunnya. Ya, tahun lalu kami kalah dalam beberapa pertandingan, tapi menurut saya itu hanyalah sebuah kemerosotan. Saya pikir kami masih bermain bagus, hanya saja momentumnya buruk," ucap Jokic.

"Sama seperti sebuah permainan, Anda memiliki lari yang baik dan lari yang buruk. Saya pikir di musim ini Anda memiliki performa bagus dan performa buruk juga. Kami bukan tim yang sempurna," tukas pemain asal Serbia itu.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru