Kanal

Napoli Siap Kucurkan Rp 1,6 Triliun Untuk Duo Lille Ini

Penulis: Rheza Hendrian
30 Jun 2020, 18:55 WIB

Victor Osimhen menjadi salah satu dari dua pemain Lille yang diinginkan oleh Napoli / via Getty Images

Berita Liga Italia: Klub Serie A Italia yaitu Napoli, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal menyelesaikan deal senilai 100 juta Euro (Rp 1,6 triliun) untuk dua pemain Lille yakni Gabriel serta Victor Osimhen.

Kabar mengenai kesepakatan tadi pertama kali dirilis oleh pakar transfer Liga Prancis yaitu Manu Lonjon.

Il Partenopei disebut ingin secepatnya merampungkan transfer kedua pemain tersebut, dengan menyodorkan kontrak masing-masing berdurasi lima musim bagi keduanya.

Khusus untuk Gabriel yang berharga sebesar 30 juta Euro, bek berpaspor Brasil tersebut dilaporkan sudah setuju untuk bergabung dengan klub asuhan Gennaro Gattuso.

Sementara Victor Osimhen yang bernilai sebesar 70 juta Euro, masih pikir-pikir dulu apakah Napoli cocok menjadi pelabuhan berikut untuk kariernya.

Kendati Lonjon mengklaim jika Osimhen masih ragu untuk bergabung dengan Napoli, pakar transfer pemain Italia yaitu Alfredo Pedulla justru melaporkan yang sebaliknya.

Pedulla menulis jika penyerang berpaspor Nigeria tersebut setuju untuk merapat ke San Paolo setelah Napoli sukses menjuarai Coppa Italia beberapa waktu yang lalu.

Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran dua pilar Napoli saat ini yakni Kalidou Koulibaly serta Arkadiusz Milik.

Koulibaly saat ini sedang diburu oleh sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester City, PSG hingga Manchester United.

Sementara untuk Milik, penyerang berpaspor Polandia tersebut tengah diincar oleh sejumlah klub Serie A yaitu Inter Milan dan Juventus.

Artikel Tag: Napoli, Liga Italia, Serie A, Lille, Gabriel, Victor Osimhen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru