Kanal

Miguel Oliveira Anggap MotoGP Terlihat Terlalu Mudah dari Rumah Saat Ini

Penulis: Senja Hanan
20 Apr 2024, 10:40 WIB

Miguel Oliveira Anggap MotoGP Terlihat Terlalu Mudah dari Rumah Saat Ini

Berita MotoGP: Pebalap Trackhouse Racing, Miguel Oliveira, menganggap MotoGP “terlihat terlalu mudah dari rumah saat ini”. Dia berpendapat bahwa seri ini dapat menawarkan tampilan yang lebih baik di dalamnya.

Oliveira berbicara tentang pengalamannya di fasilitas NASCAR Trackhouse Racing di Concord, North Carolina, sebelum Grand Prix Amerika akhir pekan lalu.

Dia mengakui hanya mengetahui sedikit tentang NASCAR sebelum kunjungannya, ia mengatakan bahwa ia mendapatkan apresiasi yang lebih besar terhadap seri ini dan seluk-beluknya yang lebih dari sekadar pengemudi yang berbelok ke kiri.

Ketika ditanya tentang hal ini, dia mengatakan bahwa MotoGP bisa melakukan hal ini dengan membuka diri kepada para penggemar karena dia merasa mereka tidak mendapatkan gambaran akurat tentang betapa sulitnya mengendarai salah satu motor tersebut di TV.

“Ketika Anda mendalami sebuah olahraga, Anda memahami maknanya, dan Anda memahami bahwa itu tidak sesederhana yang terlihat di TV,” kata Miguel Oliveira

“Kami juga bisa menggunakannya di MotoGP. Saya pikir orang-orang yang bisa datang dan menonton kami secara langsung, mereka akan menghargai bahwa ini sulit. Tapi tidak dari rumah. Menurutku, hal itu terlihat terlalu mudah dilakukan dari rumah saat ini.”

Mengomentari pengalamannya di markas NASCAR Trackhouse, pemenang grand prix lima kali Oliveira mengatakan dia terkejut dengan kompleksitas mobil stok yang digunakan dalam seri tersebut. “Kami mendapat wawasan bagus tentang apa sebenarnya balap NASCAR, dan sangat terkejut dengan hal itu,” katanya. “Saya harus mengendarai mobil NASCAR untuk pitstop, jadi itu membuat hari saya menyenangkan.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, Trackhouse Racing, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru