Kanal

Mick Schumacher Sering Dapat Bimbingan dari Hamilton

Penulis: Senja Hanan
27 Jan 2022, 22:36 WIB

Pebalap Haas, Mick Schumacher. (Images: Motorsport)

Berita F1: Pebalap debutan Formula 1, Mick Schumacher membicarakan soal Lewis Hamilton. Menurutnya, Hamilton merupakan sosok yang tidak pelit dalam memberikan saran kepadanya.

Memasuki Formula 1 musim ini, Schumacher telah menemukan dirinya berada di grid dengan pembalap yang pertama kali dia temui ketika dia mengunjungi paddock sebagai putra Michael Schumacher.

Salah satunya adalah Hamilton. Sebenarnya, Hamilton adalah orang yang menggantikan Michael di Mercedes ketika pembalap Jerman itu memutuskan untuk pensiun dari olahraga untuk kedua dan terakhir kalinya.

Jelas dari saat Schumacher dan Hamilton terlihat bersama di paddock bahwa keduanya rukun dengan Schumacher mengungkapkan pembalap Inggris itu "sangat terbuka" untuk menawarkan bimbingan.

“Ya, tentu saja dia selalu sangat terbuka untuk memberikan saran untuk membantu saya di posisi saya saat ini,” katanya kepada Crash.net.

“Juga, sudah kembali ke masa, ketika ayah saya tidak bersama Mercedes lagi, saya mendapat kesempatan untuk datang ke beberapa balapan dan melihatnya di sana."

“Sangat menyenangkan mengetahui bahwa ketika dia punya waktu, dia bisa berbicara dengan saya tentang hal-hal tertentu. Percakapan itu jelas bersifat pribadi. Beberapa di antaranya terkait dengan balap tetapi sebagian besar hanya untuk persahabatan," lanjutnya

.Selain Hamilton, putra dari Michael Schumacher itu juga mengakui bahwa Sebastian Vettel merupakan salah satu sahabatnya di lintasan.

“Ini benar-benar hebat. Tapi lebih dari menjadi mentor saya, dia adalah teman saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang jauh lebih berharga bagi saya. Itu bagian yang lebih penting bagi saya," lanjutnya,

Artikel Tag: mick schumacher, Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru