Kanal

Menang Lawan SM, Efri Meldi Puji Pemain Lokalnya Yang Step-Up

Penulis: Viggo Tristan
22 Apr 2024, 06:48 WIB

Efri Meldi puji penampilan apik pemain lokalnya saat kalahkan Satria Muda Pertamina. (Gambar: Ariya Kurniawan via Mainbasket)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Kesatria Bengawan Solo yaitu Efri Meldi memberi pujian besar kepada para pemain lokalnya yang step-up saat berhadapan dengan Satria Muda Pertamina, Minggu (21/4) waktu setempat. Kesatria Bengawan sukses menang dengan skor tipis 69-66.

Bermain di GOR Pertamina Simprug, Kesatria Bengawan Solo dan Satria Muda Pertamina sama-sama bermain tidak dengan kekuatan penuh. Satria Muda minus dua pemain asing (Trey Davis yang dilepas dan Jarred Shaw yang cedera). Sementara Kesatria Bengawan bermain tanpa Tyler Johns yang juga masih dalam proses pemulihan. Sepanjang pertandingan, Kesatria Bengawan berusaha memfokuskan serangan mereka kepada Kentrell Barkley. Barkley lantas mendapat penjagaan ketat dengan strategi box one dari para pemain Satria Muda.

Menanggapi kemenangan tipis yang diraih melawan SM, Efri Meldi tidak lupa mengapresiasi kerja keras para pemain lokalnya. Kevin Moses Poetiray mencetak tripoin krusial di detik-detik akhir yang jadi penentu kemenangan tim.

"Perlu digarisbawahi untuk gim ini kedua tim bermain tidak dengan kekuatan penuhnya. Pun begitu, saya akui kami punya keuntungan dengan dua pemain asing berbanding satu milik Satria Muda. Untuk kemenangan kali ini, saya beri kredit kepada semua pemain lokal. Satria Muda melakukan box and one kepada Kentrell Barkley dan cukup berhasil. Pemain lokal lantas mengambil alih tugas dan kepercayaan dengan baik. Kredit juga untuk Moses atas tembakan kemenangannya. Ia selalu memberikan energi yang besar untuk tim kami," ucap Coach Meldi.

Artikel Tag: Efri Meldi, Kesatria Bengawan Solo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru