Kanal

Masuk Skuad Prancis Euro 2024, Warren Zaire-Emery Minta Izin Tunda Ujian

Penulis: Ezi Yulia
18 Mei 2024, 09:00 WIB

Warren Zaire-Emery (Foto: leprogres.fr)

Berita Sepak Bola: Gelandang Paris Saint-Germain, Warren Zaire-Emery, mengungkapkan kegembiraannya masuk dalam skuad Prancis untuk Euro 2024, meskipun pemanggilan itu berarti ia harus meminta izin untuk menyelesaikan ujian sekolah di kemudian hari.

Warren Zaire-Emery telah menjalani musim yang gemilang bersama sang juara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dengan membuat 42 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan 10 kontribusi gol. Oleh karena itu, tidak heran ketika Didier Deschamps memasukkan nama gelandang berusia 18 tahun itu dalam daftar pemain Prancis yang akan berlaga di Euro 2024.

Berbicara kepada TF1 setelah Didier Deschamps mengumumkan skuad Les Bleus untuk Piala Eropa, Zaire-Emery berbicara tentang ujiannya yang harus dijadwal ulang karena ingin berkonsentrasi penuh untuk turnamen tersebut.

"Saya sangat senang bisa masuk dalam daftar. Ini adalah salah satu turnamen terbaik untuk bermain bersama timnas Prancis. Saya sangat senang bisa mewakili negara saya dan saya bangga melakukannya. Saya telah meminta pengecualian kepada otoritas agar saya dapat berkonsentrasi pada Euro, saya meminta untuk menjalani ujian pada bulan September sehingga saya dapat menghadapi Euro dengan tenang dan melakukan revisi selama musim panas," ujar Zaire-Emery.

Setelah Euro, Zaire-Emery mungkin juga akan diikutsertakan dalam skuad U-23 Prancis asuhan Thierry Henry untuk Olimpiade yang akan berlangsung di Paris pada Juli mendatang, meskipun PSG dikabarkan enggan untuk mengizinkannya ikut serta.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, PSG, Timnas Prancis, EURO 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru