Kanal

Martinez Kembali Disarankan untuk Menolak Tawaran Barcelona

Penulis: Senja Hanan
03 Jun 2020, 17:39 WIB

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Rumor mengenai kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona semakin gencar diberitakan. Namun, mantan penyerang Tim Nasional Argentina, Hernan Crespo pun berharap Martinez menolak tawaran Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang yang baru berusia 22 tahun itu memang digosipkan akan merapat ke Barcelona. Raksasa asal Spanyol itu tergiur melihat penampilan Martinez yang mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Crespo pun menyarankan kepada rekan senegaranya itu untuk tidak meninggalkan Stadion San Siro lebih dulu. Dia diminta untuk mematangkan mental dan permainan sebelum pindah ke tim lain.

"Saya ingin dia bertahan di Inter Milan karena ini telah menjadi tahun pertamanya sebagai starter, " Crespo memberitahu David de Las Heras di YouTube sambil mendiskusikan masa depan Martinez

"Saya berharap dia punya sedikit lebih dari dasar yang kokoh sebelum perubahan lain datang. Latihan akan memperlambat di Stasiun terbaik dan Martinez adalah salah satu dari mereka," lanjutnya.

Pria yang sudah berusia 44 tahun itu mengaku suka dengan performa Martinez. Dia telah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan internasional untuk Tim Nasional Argentina. "Dia adalah anak yang sangat serius dan terfokus. Saya sangat menyukai itu. Dia memiliki banyak kepribadian," ujar Crespo.

"Dia adalah pemain yang lengkap yang bisa bermain dalam serangan baik sendirian dan menemani striker lain," sambung pria yang juga pernah memperkuat Inter Milan itu.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Hernan Crespo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru