Kanal

Marco Bezzecchi: Dua Minggu yang Penuh Tantangan

Penulis: Senja Hanan
21 Mei 2024, 21:07 WIB

Marco Bezzecchi: Dua Minggu yang Penuh Tantangan

Berita MotoGP: Setelah mengakhiri kekeringan podium MotoGP, kembali ke kemenangan di Grand Prix India September lalu, di Jerez, Marco Bezzecchi dibawa kembali ke bumi dengan satu atau dua pukulan - di Le Mans.

Pebalap VR46 itu terjatuh di kedua balapan Prancis, termasuk finis kedua di Sprint, dan menuju ke Catalunya dengan tekad untuk mengubah kecepatannya menjadi hasil di putaran Barcelona dan (kandang) Mugello berturut-turut. “Kami memiliki dua minggu yang penuh tantangan di depan kami, namun di dua trek yang sangat indah,” kata Bezzecchi. “Sektor terakhir di Barcelona adalah rangkaian tikungan yang unik."

“Saya tidak sabar untuk kembali bekerja, di Prancis kami memastikan bahwa kami dapat mengimbangi kecepatan para pebalap terbaik, namun dalam balapan kami tidak mampu memantapkan performa kami. Tujuannya adalah untuk bisa bertahan dengan pebalap terkuat mulai hari Jumat.” Rekan setimnya Fabio di Giannantonio berhasil melewati batas di kedua balapan Prancis, mencetak poin Sprint pertama VR46 musim ini dengan posisi ketujuh pada hari Sabtu sebelum menjadi lebih baik di grand prix. “Melanjutkan rentetan hasil positif tentu menjadi tujuan balapan berturut-turut, di dua trek terindah musim ini,” kata di Giannantonio. "Lima besar semakin dekat dan kami tentu memiliki akhir pekan yang menarik di depan kami."

"Lima besar semakin dekat dan kami tentu memiliki akhir pekan yang menarik di depan kami. Di Catalunya, perbedaan akan dibuat oleh siapa pun yang mengelola konsumsi ban dengan lebih baik, sebuah aspek yang selalu kami kerjakan dengan baik hingga saat ini…”

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru