Kanal

Marc Marquez Beberkan Target Realistisnya Untuk GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
21 Feb 2024, 22:59 WIB

Marc Marquez pasang target realistis untuk GP Qatar. (Gambar: ABC)

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez bicara soal target realistisnya menjelang MotoGP Qatar. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki peluang yang cukup nyata untuk menembus posisi lima besar.

Setelah menjalani serangkaian tes pramusim di Sepang dan Qatar, Marc Marquez perlahan-lahan menemukan feeling positif pada Desmosedici. Walaupun belum sepenuhnya nyaman, tetapi Marquez tetap percaya diri dalam membuka musim 2024 di GP Qatar. Ketika ditanya mengenai target realistis, Marquez mengatakan bahwa dirinya akan berusaha menembus posisi lima besar. Target itu dirasa masih sangat masuk akal untuk dicapai.

"Realistis untuk Qatar, saya pikir kami bisa bertarung untuk posisi kelima atau keenam. Tetapi pada balapan akhir pekan berbeda. Orang-orang seperti Pecco, Martin, Bastianini tahu betul motornya dan langsung keluar, mendorong, dan sangat cepat sejak awal," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya masih jauh dari mereka tapi saya mencoba mempelajari gaya berkendara dan bagaimana mereka mengatasi masalah. Selangkah demi selangkah saya berharap bisa lebih dekat. Apakah itu cukup? Saat ini saya tidak tahu tetapi jaraknya agak jauh," tukasnya sekali lagi.

Marquez sendiri harus memastikan bahwa semua permasalahannya dapat terselesaikan oleh kru Gresini. Balapan perdana sendiri masih akan digelar pada tanggal 10 Maret mendatang. Artinya masih ada waktu selama kurang lebih 2 pekan untuk mematangkan persiapan.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru