Kanal

Liverpool Saingi Everton Berburu Bintang Baru Ajax

Penulis: Dwi Prima
01 Des 2022, 09:55 WIB

Mohammed Kudus / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool bergabung dengan rival sekota mereka, Everton dalam perlombaan untuk merekrut gelandang Ajax yang mencetak gol di Anfield awal musim ini.

Mohammed Kudus telah menjadi salah satu pemain Ajax yang menonjol pada musim 2022/23, dan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Ghana di Piala Dunia atas Korea Selatan.

Everton dilaporkan telah melakukan upaya besar untuk mengontrak Kudus awal tahun ini, di mana sang pemain sendiri mengungkapkan kepindahan itu "sangat dekat".

Tapi sekarang, menurut Mike Verweij dari De Telegraaf, sumber terkemuka di Belanda, The Reds akan "melawan" The Toffees untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Tidak jelas apakah Liverpool akan memandang Kudus sebagai pemain untuk memperkuat lini tengah mereka, atau sebagai seseorang yang bisa bermain dalam berbagai peran di lini depan, tetapi keserbagunaannya pasti akan menjadi sesuatu yang menarik bagi Jurgen Klopp dan staf pelatihnya.

Jude Bellingham dan Moises Caicedo adalah dua gelandang yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield, tetapi ada argumen yang menunjukkan bahwa Liverpool juga membutuhkan lebih banyak pemain berkualitas di lini depan.

Bahkan jika Roberto Firmino menandatangani kontrak baru, The Reds pasti akan mendapat keuntungan dari opsi lain di lini depan, dengan hanya lima penyerang senior di klub saat ini.

Kudus sebelumnya menyebut gelandang The Reds saat ini Thiago sebagai pemain yang permainannya dia “sukai”, setelah menerima jersey bertanda tangan dari pemain Spanyol itu di awal kariernya.

Artikel Tag: Mohammed Kudus, Liverpool, Ajax

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru