Kanal

Liverpool Masih Kejar Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram

Penulis: Depe Ptr
03 Des 2023, 20:22 WIB

Khephren Thuram / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool masih mengejar gelandang OGC Nice, Khephren Thuram. Kabar yang mengaitkan The Reds dengan pemain Prancis itu tidak kunjung hilang.

The Reds banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu di awal bursa transfer musim panas lalu ketika mereka sedang membangun kembali lini tengah mereka, tetapi Jurgen Klopp dan direktur olahraga Jorg Schmadtke akhirnya memilih target lain.

Klub asal Merseyside mendatangkan Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch dan Wataru Endo dari Bundesliga, serta Alexis Mac Allister datang dari Brighton & Hove Albion.

Namun, Thuram, yang merupakan putra pemenang Piala Dunia, Lilian dan saudara penyerang Inter, Marcus, dilaporkan tetap menjadi perhatian besar Klopp dan tim rekrutmen Liverpool, menurut laporan Fichajes.

The Reds masih tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer mendatang, dan Khephren Thuram menjadi target utama Klopp.

Gelandang tersebut kemungkinan akan mengharuskan The Reds membayar biaya sebesar 35-50 juta poundsterling menurut berbagai laporan. Selain Liverpool, Manchester United juga patut dipertimbangkan.

Sir Jim Ratcliffe, pemilik grup Ineos yang memiliki OGC Nice, akan berinvestasi di Setan Merah, Thuram bisa menjadi target potensial dari klub yang bermarkas di Old Trafford mengingat masalah lini tengah mereka.

Meski tampaknya pada saat ini, sangat tidak mungkin Liverpool akan merekrut Thuram. The Reds bisa menjadikan pemain muda itu sebagai prioritas di musim panas tahun depan mengingat kebutuhan mereka untuk memperkuat lini tengah. Potensi kepindahan ke Anfield mungkin sudah berlalu untuk musim ini.

Artikel Tag: Liverpool, OGC Nice, khephren thuram

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru