Kanal

Lima Klub Premier League Perebutkan Pemain Muda Juventus Koni De Winter

Penulis: Rei Darius
27 Nov 2022, 21:00 WIB

Koni De Winter diperebutkan klub-klub Premier League (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar dari Italia mengatakan bahwa setidaknya ada lima klub Premier League, termasuk West Ham United dan Southampton, yang tertarik kepada pemain muda Juventus, Koni De Winter.

Sang defender berusia 20 tahun tersebut merupakan pemain muda kepunya Si Nyonya Tua yang diharapkan punya masa depan cerah. Pada saat ini, dia sedang menjalani masa pinjaman tanpa opsi dipermanenkan ke Empoli hingga musim panas tahun depan.

De Winter bermain dengan cukup baik di Tuscan, dengan melakoni total delapan penampilan di Serie A sejauh ini dengan tiga laga di antaranya berakhir dengan clean sheet.

Kontraknya di Juventus masih berlaku hingga musim panas 2026 dan kabarnya, sang bek tengah asal Belgia sudah mulai dipantau oleh klub-klub Eropa, terutama Inggris.

Sebagaimana dilaporkan oleh Corriere dello Sport, nilai pasaran De Winter mulai meningkat setelah dipinjamkan ke kubu Stadio Carlo Castellani dan beberapa klub Premier League sudah mulai menunjukkan ketertarikan terhadapnya.

Corriere dello Sport tak merinci secara detail mengenai kelima klub yang dikabarkan tertarik tersebut, namun ada West Ham United, Crystal Palace, dan Southampton yang termasuk di dalamnya.

Mereka mungkin akan berusaha untuk menggaetnya di bursa transfer Januari, namun warta dari Italia menyebut bahwa De Winter tak mau pindah di tengah musim. Dia ingin membuktikan kualitasnya kepada Juventus hingga musim ini berakhir dengan tampil baik di Serie A bersama Empoli.

Juve sendiri telah merekrut Koni De Winter sejak Juli 2018 silam dari tim asal Belgia, Zulte Waregem, secara bebas transfer dan nampaknya akan memetik buah yang manis dari perkembangannya.

Artikel Tag: Koni De Winter, Juventus, Empoli, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru