Kanal

Lewis Hamilton Ragu Bisa Putus Dominasi Red Bull di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
28 Nov 2023, 20:52 WIB

Lewis Hamilton ragu ada yang bisa patahkan dominasi Red Bull di tahun 2024. (Gambar: PlanetF1)

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa ragu jika timnya dapat memutus dominasi Red Bull Racing pada tahun 2024 mendatang. Menurutnya, selisih kecepatan dengan mobil Red Bull masih terpaut sangat jauh.

Dalam beberapa balapan terakhir, Lewis Hamilton bersama George Russell memang menunjukkan peningkatan performa yang cukup bagus. Kendati demikian, mereka masih kurang konsisten dari seri ke seri dan kerap kali menelan hasil buruk. Dengan perubahan yang bakal terjadi pada tahun 2024, Hamilton ragu jika ada tim yang mampu meredam keperkasaan Red Bull termasuk Mercedes sendiri.

"Tidak terlalu banyak. Secara umum, ini bukan tahun yang bagus. Tidak banyak yang bisa diambil dari tahun ini secara umum. Fakta bahwa saya selamat, mungkin itu saja. Saat ini, saya tidak begitu tahu. Kemenangan Red Bull dengan selisih 17 detik dan mereka bahkan belum mengembangkan mobilnya sejak Agustus jelas merupakan suatu kekhawatiran. Kami telah belajar banyak tentang mobil dan sekarang tergantung pada tim. Mereka tahu apa yang perlu mereka lakukan. Apakah kami bisa mencapainya atau tidak, kita lihat saja nanti," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Red Bull di musim 2023 kali ini memang sangatlah luar biasa. Mereka berhasil memenangi semua seri kecuali GP Singapura. Hal ini menandakan bahwa kecepatan mereka masih di atas angin dan para rival masih kesulitan menyamai performa.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru