Kanal

LeBron James Bicara Mengenai Penampilannya Saat Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
15 Apr 2024, 23:16 WIB

LeBron James Bicara Mengenai Penampilannya Saat Kalahkan Pelicans

Berita Basket NBA: Dengan peluang mengamankan tempat kedelapan di Wilayah Barat, Los Angeles Lakers mengakhiri musim 2023-24 mereka dengan baik dengan kemenangan dominan atas New Orleans Pelicans pada Minggu sore. LeBron James bicara mengenai penampilannya.

LeBron James mengatur nada dari ujung pembuka di kedua ujung lantai, dengan ahli mengendalikan aliran serangan sambil mengambil tugas menjaga Zion Williamson. James membalikkan waktu dalam permainan berisiko tinggi, mencatatkan triple-double dengan 28 poin, 17 assist dan 11 rebound ditambah dengan lima steal.

New Orleans tidak siap menghadapi fisik Los Angeles dan James memanfaatkannya dengan melakukan intimidasi dalam perjalanannya ke area yang dicat. James menghasilkan penampilan yang bagus setiap kali dia sampai di tepi lapangan dan sebagai hasilnya Lakers melarikan diri dengan kemenangan. Dengan LA akan menghadapi New Orleans lagi pada hari Selasa, James mengakui ini terasa seperti seri playoff ketika Anda memainkan dua pertandingan berturut-turut melawan lawan yang sama, melalui Spectrum SportsNet:

“Seperti itulah rasanya. Anda tidak boleh terlalu bersemangat dalam satu kemenangan karena Anda harus kembali dan memainkannya lagi. Jadi kami bermain bagus malam ini, tapi ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan dan beberapa hal yang bisa kami ambil dari malam ini. Namun pada akhirnya, pertandingan pada hari Selasa adalah pertandingan baru dan ini adalah peluang baru bagi kami untuk menjadi lebih baik,” kata James.

James menambahkan bahwa dia yakin pertandingan ulang melawan Pelikan akan jauh lebih sulit:

"Sangat. Pertandingan ini akan menjadi sangat sulit, sangat sulit, sangat fisik. Saya selalu tahu bahwa, ketika Anda memainkan seri playoff, dan saya melihatnya seperti seri playoff dua pertandingan, ketika Anda memenangkan pertandingan pertama, sebuah tim yang memiliki beberapa hari untuk memikirkan perasaan itu atau duduk dengan rasa kekalahan di mulut mereka, mereka akan sangat siap untuk kita. Kami harus datang dengan rasa urgensi yang sama seperti pada pertandingan sebelumnya.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, New Orleans Pelicans

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru