Kanal

Lawan Jerman, Andras Schafer Ungkap Kunci yang Bisa Untungkan Hungaria

Penulis: Depe Ptr
19 Jun 2024, 19:21 WIB

Andras Schafer via gettyimages

Berita Euro 2024: Gelandang Union Berlin dan tim nasional Hungaria, Andras Schafer berharap pengetahuan mendalam mereka tentang tim Jerman akan menjadi keuntungan besar saat kedua tim bertemu.

Schafer mengungkapkan bahwa pengalaman bermain di Bundesliga dan sering bertanding melawan pemain Jerman memberikan keuntungan tersendiri bagi Hungaria.

"Bukan suatu kerugian bahwa kami telah bermain di sini dalam beberapa pertandingan dan kami sering bermain melawan pemain Jerman atau menjadikan mereka sebagai rekan satu tim," kata Andras Schafer dalam koferensi pers jelang laga.

"Tentu saja ini menguntungkan kami. Akan jauh lebih sulit jika kami tidak pernah bermain di Stuttgart. Setiap orang punya pengalaman di tim Jerman."

Pengalaman ini, menurut Schafer, akan membantu Hungaria dalam menghadapi pemain-pemain kelas atas yang dimiliki Jerman.

"Mereka mempunyai pemain-pemain kelas atas namun kami ingin bersaing melawan mereka sebagai sebuah tim untuk mendapatkan setidaknya satu atau mungkin tiga poin," tambahnya.

Sementara itu, manajer Marco Rossi menjuluki Jerman sebagai "tim yang paling sulit dilawan saat ini" setelah penampilan mereka yang mengesankan di laga pembuka turnamen melawan Skotlandia.

"Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tahu tim Jerman lebih baik dari kami. Kami bisa mengatakan ini dan tidak ada yang perlu tersinggung. Itu bisa memotivasi kami," kata Rossi.

"Kami bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa meraih satu poin dan itu memberi kami peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Semua orang harus memberikan 100 persen.

"Kita bisa melihat apa yang bisa mereka lakukan. Mereka adalah satu-satunya tim yang mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir tanpa ragu-ragu."

Artikel Tag: Jerman, Andras Schafer, Hungaria

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru