Kanal

Lautaro Martinez Teken Kontrak Baru Usai Inter Pastikan Scudetto

Penulis: Demos Why
19 Apr 2024, 18:49 WIB

Lautaro Martinez. (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Sepak Bola: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan akan menandatangani kontrak baru setelah klubnya berhasil memastikan gelar Scudetto musim ini.

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, telah melakukan pembicaraan dengan manajemen klub selama beberapa pekan terakhir. Kedua belah pihak selalu menekankan bahwa negosiasi berjalan dengan lancar, namun beberapa penggemar sudah mulai tidak sabar dengan penundaan tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Lautaro menandatangani kontrak baru bisa saja terjadi dalam waktu dekat. Nerazzurri akan memiliki kesempatan untuk meraih gelar Scudetto ke-20 bagi klub dengan kemenangan atas AC Milan akhir pekan ini.

Ini merupakan kesempatan yang unik bagi Martinez. Bahkan kapten-kapten terbaik klub, seperti Javier Zanetti, Giacinto Facchetti dan Giuseppe Bergomi, tidak pernah mengangkat Scudetto dengan kemenangan di Derby della Madonnina.Jadi, begitu gelar Serie A sudah di tangan, klub akan mengalihkan perhatiannya ke arah pembaruan kontrak sang pemain.

Sumber tersebut juga mengabarkan, kedua belah pihak akan menandatangani kesepakatan baru yang berlaku hingga musim panas 2029. Gaji baru Lautaro akan menjadi sembilan juta euro per musim, termasuk bonus.

Selain itu, surat kabar berwarna merah muda tersebut mengungkapkan bahwa lampu hijau dari Suning telah tiba. Pemilik klub asal Tiongkok ini memberikan persetujuan mereka atas gaji yang relatif tinggi - setidaknya berdasarkan parameter Inter Milan saat ini.

Namun untuk saat ini, pemenang Piala Dunia 2022 ini angat ingin menyelesaikan pekerjaannya di atas lapangan. Ia akan berusaha untuk memimpin Nerazzurri meraih kemenangan atas Milan, seperti yang sering ia lakukan dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, ini akan menjadi kesempatan yang ideal untuk mengakhiri paceklik golnya. Pemain asal Argentina ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 23 gol. Namun, ia belum pernah mencetak gol sejak Februari.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru