Kanal

Larry Nance Sarankan Lakers Mencari Pelatih yang Berpengalaman

Penulis: Senja Hanan
15 Jun 2024, 20:53 WIB

Larry Nance Sarankan Lakers Mencari Pelatih yang Berpengalaman

Berita Basket NBA: Pemain New Orleans Pelicans, Larry Nance Jr menyarankan Los Angeles Lakers untuk mencari pelatih yang lebih berpengalaman ketimbang pelatih anyar.

Pencarian kepala kepelatihan Los Angeles Lakers mengalami rollercoaster akhir pekan lalu ketika tim bertemu dengan pelatih kepala UConn Dan Hurley. Hurley sebelumnya tidak ada dalam daftar kandidat untuk posisi tersebut, namun Lakers melakukan upaya bersama untuk mendapatkan dia. Namun, kesepakatan yang dilaporkan tidak cukup bagi Hurley untuk meninggalkan Huskies yang membuat Los Angeles kembali ke awal pencarian mereka.

Analis ESPN JJ Redick dijadwalkan untuk melakukan wawancara resmi untuk pekerjaan pelatih kepala akhir pekan ini, meskipun kandidat lain seperti James Borrego dan Sam Cassell tetap ikut serta. Namun, pada titik ini, rasanya tugas Redick akan hilang lagi jika tidak ada perkembangan lain yang tidak terduga. Dengan tim yang sarat dengan veteran yang dipimpin oleh LeBron James dan Anthony Davis, pelatih kepala pemula seperti Redick akan menghadapi tekanan besar untuk menang, itulah sebabnya pemain besar New Orleans Pelicans Larry Nance Jr. percaya bahwa jalan yang benar adalah pelatih kepala yang lebih berpengalaman, melalui Run It Back FanDuel TV:

“Secara pribadi, saya pikir menjadi pelatih kepala untuk pertama kalinya bukanlah jawabannya. Pasar L.A. sangat sulit jika Anda belum pernah menghadapi hal seperti itu sebelumnya. Jelas sekali, Anda melewatkan satu kesempatan, Anda berikutnya yang mengisi kekosongan. Anda melewatkan satu pukulan yang seharusnya tidak pernah Anda ambil dalam hidup Anda. Itu sulit. Saya pikir Anda mungkin membutuhkan pelatih yang mapan, tetapi saya belum bisa menyebutkan nama untuk itu. Anda membutuhkan seseorang yang memiliki pengaruh," katanya.

Nance menyampaikan poin bagus tentang pasar Los Angeles karena basis penggemarnya kejam dan tidak akan mendukung apa pun selain kejuaraan. Misalnya, meskipun mantan pelatih kepala Lakers Darvin Ham membuat dua penampilan playoff, termasuk mencapai Final Wilayah Barat musim lalu, ia dengan cepat disingkirkan setelah tahun yang mengecewakan di musim 2023-24.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Larry Nance, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru