Kanal

Lando Norris Tanggapi Santai soal Masa Depannya dengan McLaren

Penulis: Senja Hanan
30 Nov 2022, 23:14 WIB

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Berita F1: Pebalap andalan McLaren, Lando Norris coba untuk membahas dengan santai soal masa depannya bersama timnya.

Pada musim lalu, Lando Norris berhasil finis posisi ketujuh di klasemen F1 - dia secara drastis mengungguli rekan setimnya Daniel Ricciardo, yang berada di urutan ke-11. Hasil yang membuat Ricciardo kehilangan posisinya sebagai pebalap McLaren.

Meski tampil cukup baik, apakah ini akan membuat masa depan Norris bersama McLaren menjadi aman? Pebalap berkebangsaan Inggris itu coba untuk tetap santai.

"Itu hanya keyakinan, itu hanya kejujuran. Itulah hal utama yang saya butuhkan. Saya bukan orang yang suka BS atau suka orang yang mencoba membuat saya bahagia. Saya suka orang yang jujur," katanya.

"Saya memiliki kepercayaan pada McLaren, saya memiliki kepercayaan pada orang-orang yang bekerja dengan saya, seluruh tim."

Norris adalah salah satu dari 10 pembalap berpenghasilan tertinggi dalam daftar gaji F1 2022 dan dinilai sebagai salah satu prospek muda teratas di grid. Dia dikontrak oleh McLaren untuk tiga tahun lagi tetapi dikatakan tentang tetap bersama tim.

"Waktu akan memberi tahu. Anda tidak akan pernah bisa 100 persen yakin di mana Anda akan berada, tetapi Anda dapat melakukannya dengan baik," lanjutnya, diberitakan Crash.

McLaren finis kelima dalam kejuaraan konstruktor, di belakang Alpine, dan Norris mengkritik kinerja tim.

"Jika saya memikirkan sebelum musim ini, apakah kami mencapai pada 2022 apa yang seharusnya kami lakukan sebagai McLaren? Sejujurnya, tidak," katanya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru