Kanal

Lando Norris Memuji Kemajuan Mobil Tim McLaren

Penulis: Senja Hanan
07 Apr 2024, 11:08 WIB

Lando Norris Memuji Kemajuan Mobil Tim McLaren

Berita F1: Lando Norris memuji beberapa langkah maju yang baik di McLaren. Setelah dia muncul sebagai penantang terdekat dari pebalap Red Bull Max Verstappen dan Sergio Perez selama kualifikasi F1 GP Jepang.

Baru saja naik podium yang meningkatkan moral di Australia yang mengawali musim McLaren, Norris membangun performa kuatnya dan tim di sirkuit ikonik Suzuka musim lalu untuk mengungguli Ferrari, Mercedes, dan Aston Martin serta mengamankan tempat di baris kedua dari jaringan.

Ditanya betapa menyenangkannya bisa kembali tampil di depan lapangan, Lando Norris berkata: “Selalu menyenangkan. Anda tidak mendapatkan banyak peluang, tapi kami memiliki mobil yang bagus hari ini. Saya bisa bertarung, saya melakukan beberapa lap dengan baik, terutama di Q3, jadi saya sangat senang dengan hari ini."

“Selalu menyenangkan di sini, di hadapan para penggemar. Ini adalah tahun yang bagus bagi kami sebagai McLaren, kami menjalani tahun yang bagus tahun lalu, balapan yang bagus akhir pekan lalu, jadi senang masih berada di sini.”

Ditanya apakah dia ingin menindaklanjuti performa kuatnya di kualifikasi dengan naik podium, Norris menambahkan: “Tentu, tentu saja. Kami memiliki mobil yang bagus sepanjang akhir pekan."

“Kami telah mengambil beberapa langkah maju yang baik. Kami mencoba mengejar kedua Red Bull ini, tetapi mereka melakukan pekerjaan dengan baik, seluruh tim melakukan pekerjaan dengan baik, jadi permainan yang adil bagi mereka.Tetapi kami bekerja keras dan kerja keras itu perlahan membuahkan hasil, jadi kami akan terus berusaha. Tapi hari ini adalah awal yang baik untuk akhir pekan, besok adalah pekerjaan utama.”

Artikel Tag: F1 GP Jepang, lando norris, McLaren

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru