Kanal

Kylian Mbappe Ingin Pengumuman Dilakukan Sebelum Euro

Penulis: Senja Hanan
18 Mei 2024, 17:05 WIB

Kylian Mbappe Ingin Pengumuman Dilakukan Sebelum Euro

Berita Liga Spanyol: Kisah Real Madrid dan Kylian Mbappe telah menjadi salah satu kisah transfer yang paling banyak diikuti dalam sejarah sepakbola terkini.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe sudah ada sejak masa-masa awalnya di AS Monaco dan pihak klub sejak itu telah mengamati perkembangannya dengan cermat. Meskipun beberapa kali nyaris mendapatkan jasanya di masa lalu, perubahan akhir dalam kisah tersebut telah menghalangi Merengues untuk bersatu dengan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. '

Namun, menjelang jendela transfer musim panas 2024, reuni yang sudah lama dirindukan kedua belah pihak akhirnya bisa terwujud. Keputusan Mbappe untuk meninggalkan PSG sebagai pemain bebas transfer kini sudah menjadi rahasia umum, dengan Real Madrid siap menjadi tujuan utamanya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa ada komplikasi tertentu yang muncul terkait presentasi Mbappe oleh Real Madrid, karena klub harus bernegosiasi dengan Federasi Sepak Bola Prancis untuk mengizinkannya meninggalkan kamp pelatihan tim untuk sementara.

Terlepas dari kendala tersebut, menurut MARCA (h/t Madrid Zone) Kylian Mbappe ingin kepindahannya ke Real Madrid resmi sebelum Euro 2024, hal yang juga diharapkan oleh klub.

Pengumuman sebelum turnamen dimulai di Berlin akan memungkinkan penyerang Prancis itu untuk sepenuhnya fokus pada upaya tim nasionalnya dan tidak stres tentang spekulasi transfer di masa depan. Mengingat kontraknya dengan PSG yang baru berakhir pada 30 Juni mendatang, hal tersebut kembali menjadi kendala bagi kedua pihak.

Mengingat Mbappe menganggap Real Madrid sebagai tujuan impiannya semasa kanak-kanak dan ingin memenangkan Liga Champions dan Ballon d’Or dengan seragam putih kerajaan, ia akan bersemangat untuk menyelesaikan kepindahannya sesegera mungkin. Waktu akan memberi tahu kapan presentasi tersebut akan berlangsung, namun Real Madrid ingin hal itu terjadi pada minggu pertama atau kedua bulan Juni setelah final Liga Champions berlangsung.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, euro

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru