Kanal

Klopp Tegaskan Liverpool Sudah Siap dengan Hasil Akhir dari Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
17 Mei 2021, 18:45 WIB

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui empat besar bukanlah kepastian musim ini dan menegaskan Liverpool siap untuk "segalanya" jika sepak bola Liga Champions tidak kembali pada 2021/22.

The Reds telah mendorong diri mereka kembali ke perebutan posisi empat besar berkat 8 pertandingan tak terkalahkan.

Dan dua kemenangan lagi sekarang dibutuhkan untuk menjamin tempat di posisi empat besar, dimulai dengan Burnley, lalu Crystal Palace.

Klopp menjelaskan bahwa kemungkinan ada untuk mempersiapkan setiap dan semua kemungkinan di jendela transfer, jika empat besar tidak diamankan pada akhir musim.

"Musim selalu berdampak pada musim depan, itu jelas. Jika sukses atau hemat uang," kata pelatih asal Jerman.

"Kami mencoba untuk bersiap untuk hampir semua hal, dari sudut pandang apa saja. Kami selalu mengatakan itu. Sejujurnya, kami selalu mengatakan bahwa, saya sudah enam tahun, tahun pertama saya tidak berpikir kami memiliki peluang yang tepat untuk lolos ke Liga Champions dan sejak saat itu, saya pikir kami selalu lolos.

"Dan itu selalu menjadi target utama. Itu mengatakan sesuatu, artinya itu sangat penting bagi klub.

"Tapi musim ini telah mengalami begitu banyak perubahan, pasang surut, kita tidak boleh bertindak seperti itu akan terjadi.

"Ini penting, bagi para pemain, ini jauh lebih penting dari sudut pandang kegembiraan. Mereka sangat ingin bermain di Liga Champions.

"Jadi kami harus menggunakan itu. Kami tidak akan berhenti bermain jika kami tidak lolos dan kami tidak akan membeli delapan pemain jika kami lolos."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru