Kanal

Khephren Thuram Diklaim Ingin Pindah ke Juventus

Penulis: Rei Darius
23 Jun 2024, 06:13 WIB

Khephren Thuram diklaim bersedia pindah ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Khephren Thuram, anak dari mantan bek Juventus Lilian Thuram, dikabarkan akan segera bergabung dengan Bianconeri dari OGC Nice pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang berusia 22 tahun telah menjadi target untuk Si Nyonya Tua selama beberapa tahun terakhir dan nampaknya kesepakatan bisa tercapai pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Khephren Thuram bersama OGC Nice akan berakhir pada musim panas tahun 2025 mendatang, dan klub asal Prancis tersebut diwartakan bersedia untuk menjualnya sekitar 20 juta euro.

Juventus tadinya berupaya untuk memperpanjang kontrak Adrien Rabiot, namun merasa jenuh kepada sang gelandang timnas Prancis yang terus menunda keputusan.

Thuram dinilai sebagai kandidat ideal untuk menggantikan kompatriotnya tersebut di klub raksasa Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilaporkan oleh Ilbianconero.com, Juve bakal mengajukan tawaran dengan 20 juta euro selagi memberikan kontrak berdurasi empat atau lima tahun kepada sang pemain.

Lebih lanjut menurut laporan tersebut, Thuram menyambut baik kemungkinan untuk pindah ke Turin, memenuhi keperluan Juve untuk lini tengah.

Jika jadi pindah, maka Thuram akan memberikan tambahan kualitas untuk tim yang bakal diasuh oleh Thiago Motta tersebut.

Dia merupakan seorang pemain serbabisa dengan kemampuan bermain di berbagai posisi di lini tengah, diikuti dengan kemampuan mencetak gol.

Usianya yang masih muda, yaitu 22 tahun, membuatnya sebagai perkuatan yang ideal untuk beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: khephren thuram, Juventus, OGC Nice

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru