Kanal

Kawhi Leonard Senang Jadi Penentu Kemenangan Clippers Atas Hornets

Penulis: Senja Hanan
06 Des 2022, 16:53 WIB

Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard senang bisa kembali. Pasalnya, dia menjadi penentu kemenangan Los Angeles Clippers saat bermain di markas Charlotte Hornets.

Selain Kawhi Leonard, juga kembali dari cedera adalah Paul George – dan Clippers membutuhkan kedua superstar mereka untuk mengalahkan Charlotte 119-117 di Spectrum Center, Selasa (6/12) siang WIB.

Setelah absen dalam enam pertandingan sebelumnya karena pergelangan kaki kanan terkilir, Leonard melakukan 7 dari 15 tembakan dan menyelesaikannya dengan mencetak 16 poin, enam rebound, dan pelompat 18 kaki yang memenangkan pertandingan dalam 28 menit. Ini baru pertandingan keenamnya musim ini setelah absen sepanjang 2021-22 karena ACL kanan robek.

"Senang bisa kembali. Saya suka permainan bola basket ini. Saya pikir tidak ada yang suka bermain lebih dari saya. Mungkin [orang suka] menonton [lebih banyak]. Tapi saya suka permainan ini. Dan itu memberi saya kegembiraan saat saya bisa bermain," kata Leonard kepada wartawan di Charlotte setelah pertandingan. "Akhir itu sangat bagus sehingga saya bisa melakukan tembakan itu. Kami [memimpin dengan] sembilan, delapan poin hampir sepanjang permainan. Saya lebih suka menutupnya daripada harus [menggilingnya] seperti itu." Meski baru awal Desember, Clippers merasakan urgensi untuk tampil dengan dua bintang mereka di lapangan. Memasuki pertandingan Senin, Leonard dan George berbagi lapangan hanya dalam empat pertandingan musim ini dengan total 65 menit. Clippers meningkatkam rekor menjadi 4-1 dalam pertandingan saat mereka berdua bermain.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, Charlotte Hornets

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru