Kanal

Juventus Tetapkan Harga untuk Federico Chiesa, Matias Soule Boleh Pergi

Penulis: Rei Darius
27 Feb 2024, 19:28 WIB

Federico Chiesa bisa dijual Juventus di musim panas (Image: Juventus)

Berita Transfer: Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Juventus akan mendengarkan tawaran yang datang untuk dua penyerang bintangnya, Federico Chiesa dan Matias Soule, pada bursa transfer musim panas mendatang.

I Bianconeri mempersiapkan diri untuk musim 2024/2025 dengan memperkuat tim karena mereka berharap untuk bisa kembali tampil di Liga Champions pada musim depan.

Namun demikian, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus tidak akan keberatan untuk kehilangan sejumlah pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Lebih lanjut, surat kabar tersebut mengatakan bahwa Federico Chiesa dan Matias Soule masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan untuk dijual. Masa depan keduanya akan bergantung kepada bagaimana tawaran yang masuk untuk mereka.

Kontrak Chiesa akan habis pada musim panas 2025 dan sejauh ini, Juve belum berhasil memperpanjang kontraknya. Sebuah tawaran bernilai 40 juta euro diperkirakan akan cukup untuk membawa pergi sang pemain berusia 26 tahun.

Liverpool merupakan salah satu klub yang dilaporkan tertarik kepada sang penyerang timnas Italia, yang semakin kesulitan dengan permainan Juve karena tidak cocok dengan taktik Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Soule sedang dipinjamkan ke Frosinone pada musim ini. Dia tampil gemilang dengan mencetak 10 gol di sepanjang musim ini, dan banyak klub yang tertarik kepadanya, namun Si Nyonya Tua tidak akan menutup pintu untuk siapa pun yang meminati penyerang asal Argentina itu.

Sebagai gantinya, Juve akan mengejar gelandang Bologna, Lewis Ferguson, kemudian Albert Gudmundsson dari genoa dan Felipe Anderson dari Lazio.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Matias Soule

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru