Kanal

Jurgen Klopp Yakin Fulham Akan Beri Ujian Berat Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
03 Des 2023, 20:25 WIB

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memperingatkan Liverpool bahwa mereka akan menghadapi "ujian yang tepat" ketika Fulham tiba di Anfield pada Minggu sore (03/12) untuk memainkan pertandingan Premier League.

The Reds menyambut tim Marco Silva di Merseyside akhir pekan ini dengan misi untuk tetap bersaing dengan Arsenal, Manchester City dan Aston Villa di puncak klasemen Premier League.

Fulham berada di urutan ke-14 menjelang pertandingan melawan Liverpool dan The Cottagers akan menuju ke Anfield dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers.

Sementara The Reds, yang telah memenangkan sepuluh pertandingan kandang mereka musim ini, adalah favorit kuat untuk pertandingan melawan Fulham. Tapi, Jurgen Klopp mengingatkan pendukung Liverpool betapa sulitnya pertandingan hari Minggu.

Dalam catatan pra-pertandingannya, Klopp menulis: "Saya ingin menyambut Marco Silva, stafnya dan para pemain Fulham, ofisial dan pendukung ke Anfield. Mereka akan tiba di momen yang positif dengan dukungan yang sangat bagus, menang melawan Wolves, jadi saya yakin mereka akan datang ke sini untuk melanjutkan hasil tersebut dan terus beranjak naik di klasemen.

"Pekerjaan Marco sebagai manajer dan pelatih sudah membuktikannya. Timnya punya gagasan yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain, mereka selalu menyiapkan diri dengan sangat baik dan mereka bisa – dan biasanya berhasil – ini akan memberikan ujian yang tepat bagi siapa pun.

"Menurut saya, mereka adalah salah satu tim yang bisa bermain dengan warna seragam berbeda dan semua orang pasti tahu siapa manajernya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, fulham, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru