Kanal

Junas Miradiarsyah Berharap Playoff IBL 2022 Berjalan Sengit

Penulis: Viggo Tristan
29 Jul 2022, 07:08 WIB

Junas Miradiarsyah pastikan playoff IBL 2022 berjalan seru. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Direktur Utama IBL yaitu Junas Miradiarsyah berharap babak playoff musim 2022 dapat berjalan dengan sengit. Semua tim diharapkan bisa mengeluarkan performa terbaik mereka masing-masing.

Setelah menyelesaikan musim reguler di Bulan Maret lalu, kompetisi IBL akan segera dilanjutkan pada Bulan Agustus mendatang. Delapan tim terbaik akan bertarung di babak playoff untuk memperebutkan trofi juara. Dengan persiapan dan jeda yang panjang, Junas Miradiarsyah berharap hal tersebut dapat meningkatkan kekuatan tim untuk bertanding. Apalagi, banyak tim sudah mengganti pemain asing mereka karena berbagai macam alasan. Perbedaan komposisi pemain ini dapat mempengaruhi peta persaingan dan memberi efek kejut bagi fans.

"Delapan tim terbaik sudah bersiap diantaranya dengan melakukan tune up game diantara mereka. Babak Play off dipastikan akan berlangsung sengit. Beberapa klub juga melakukan pergantian pemain asing, kita akan saksikan apakah ada perubahan peta kekuatan pada play off nanti," ucap Junas saat diwawancara oleh media setempat.

Delapan tim yang akan bertarung itu adalah Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah dan RANS PIK Basketball. Semuanya akan bertarung dari tanggal 13-30 Agustus mendatang di Gor C'Tra Arena Bandung. Sistem pertandingan akan memegang konsep best of three. Tim dengan dua kemenangan terlebih dahulu akan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Junas Miradiarsyah, IBL

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru