Kanal

Josko Gvardiol Akui Belum Sepenuhnya Bisa Beradaptasi di Man City

Penulis: Demos Why
28 Nov 2023, 19:54 WIB

Josko Gvardiol. (Foto: Visionhaus)

Berita Sepak Bola: Bek Manchester City, Josko Gvardiol, mengakui bahwa hingga saat ini ia masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain skuat the Cityzens.

Josko Gvardiol didatangkan oleh Manchester City dari RB Leipzig pada jendela transfer musim panas tahun ini. Hingga saat ini ia sudah tercatat tampil di 13 pertandingan di mana sembilan di antaranya di ajang Premier League.

Gvardiol berhasil memberikan dampak besar bagi Man City. Ia sukses membuat City untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, Gvardiol mengaku belum menunjukkan potensi terbaiknya. Gvradiol mengaku masih belum sepenuhnya bisa beradaptasi dengan Man City.

"Hingga saat ini saya masih beradaptasi, ini adalah sebuah proses. Tentu saja itu membutuhkan waktu," ujar Gvardiol dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak berada di sana bersama mereka di pramusim, saya merindukan banyak hal, namun begitulah adanya. Setiap hari saya mencoba untuk belajar sebanyak yang saya bisa agar siap untuk setiap pertandingan yang akan datang."

"Semoga pada bulan Januari kami memiliki waktu untuk memperbaiki posisi saya di lapangan."

"Setiap pertandingan adalah tantangan baru. Terutama karena ini adalah musim pertama saya dan saya menantikan setiap pertandingan."

"Ada banyak rotasi dari Pep, tetapi bagi saya itu bagus karena saya masih muda."

Artikel Tag: Josko Gvardiol, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru