Kanal

Jorge Martin Kalah, Pramac Ducati Siap Balas Dendam di Tahun 2024

Penulis: Viggo Tristan
30 Nov 2023, 07:17 WIB

Pramac Ducati dan Jorge Martin siap balas dendam di MotoGP 2024. (Gambar: Motorsport)

Berita MotoGP : Petinggi Pramac Ducati yaitu Gino Borsoi bertekad untuk balas dendam kepada tim pabrikan di musim 2024 mendatang. Ia tidak terima karena Jorge Martin kalah tipis dari Francesco Bagnaia dalam urusan perebutan gelar juara dunia.

Seperti yang diketahui, Jorge Martin berpeluang untuk meraih gelar juara perdananya di musim 2023 kali ini. Sayangnya pada dua balapan krusial, performa Martin justru jauh dari kata memuaskan. Ia lantas harus puas jadi runner-up saja dan membiarkan Bagnaia meraih gelar kedua secara beruntun. Meskipun kalah, tetapi Gino Borsoi selaku petinggi tim tidak mau menyerah begitu saja. Ia berjanji akan membantu Pramac untuk bisa balas dendam di tahun depan.

"Itu adalah momen yang menyedihkan [setelah balapan] karena Anda mempercayai diri sendiri, tim Anda, dan Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang besar. Tetapi saya harus mengucapkan terima kasih kepada Ducati karena mereka sangat membantu kami sampai di sini. Itu adalah pertarungan yang sangat adil dan memberi kami semua pembaruan, semua alat, dan mereka tidak pernah menyerah pada kami," ucap Borsoi.

"Itu adalah sesuatu yang semua orang harus tahu. Semua orang harus memercayai saya ketika saya mengatakan bahwa tidak ada pabrikan lain yang bisa melakukan hal seperti itu. Ini hanya 1-0 untuk Ducati tapi musim depan mungkin bisa menjadi 1-1," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru