Kanal

Jonatan Christie Sebut Persaingan Tunggal Putra Sudah Merata

Penulis: Viggo Tristan
29 Nov 2023, 07:11 WIB

Jonatan Christie sebut persaingan tunggal putra dunia makin merata. (Gambar: PBSI)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie menyebut level persaingan saat ini sudah merata. Selain Viktor Axelsen, banyak tunggal putra dari negara-negara lain yang juga punya skill tidak kalah hebat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Viktor Axelsen merupakan tunggal putra nomor satu dunia yang paling ditakuti saat ini. Kendati demikian, Jonatan Christie mengatakan bahwa Axelsen bukan satu-satunya pemain yang paling hebat di sektor tunggal putra. Masih banyak pemain yang patut diwaspadai karena level persaingannya sekarang sudah merata. Semua berpeluang meraih gelar juara dengan kemampuan unik masing-masing.

"Persaingan tunggal putra dunia sepertinya sekarang sudah rata. Dari tunggal putra semua bisa menang dan kalah. Dan juga setiap kesempatan setiap hari punya peluang masing-masing," ucap Jojo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya rasa banyak hal yang kemungkinan bisa terjadi. Jadi, kembali lagi persiapan di satu event yang paling penting. Semua atlet sama karena kami punya kesempatan masing-masing. Kalau yang paling merepotkan tidak ada sih, sama saja semuanya," tukasnya sekali lagi.

Dalam pertandingan terakhir melawan Axelsen sekalipun, Jojo sejatinya juga tampil cukup bagus. Ia sempat mencuri kemenangan di set pertama dan hampir saja mengalahkan wakil Denmark itu di set kedua. Sayangnya, Jojo hilang konsentrasi di poin-poin krusial. Pada set ketiga sekaligus penentuan, permainan Jojo sudah terbaca dan ia harus puas menelan kekalahan pahit lagi.

Artikel Tag: Jonatan Christie, viktor axelsen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru