Kanal

Joao Cancelo Mengaku Bermain Buruk Menang di Kandang Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
24 Sep 2023, 14:02 WIB

Joao Cancelo Mengaku Bermain Buruk Menang di Kandang Celta Vigo

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona Joao Cancelo mengaku bermain buruk. Meski meraih kemenangan 3-2 mereka di kandang Celta Vigo.

La Blaugrana gagal menghasilkan momentum yang konsisten di Estadi Olímpic Lluís Companys dan tampaknya akan mengalami kekalahan pertama di La Liga musim ini saat mereka menuju tahap akhir dengan tertinggal 2-0.

Joao Cancelo adalah salah satu penyebab utama penampilan buruknya, saat ia kesulitan mengatasi serangan Celta, atau membuat dampak yang berarti di masa depan.

Namun, ketika arus permainan mulai berubah, Cancelo sendiri juga ikut berperan, saat ia memberikan assist untuk menyamakan kedudukan dari Robert Lewandowski, sebelum mencetak gol kemenangannya sendiri.

“Secara pribadi saya memainkan permainan yang sangat buruk. Saya mengalami banyak kesalahan teknis, tetapi Anda harus fokus dan, lihat, itu sudah cukup untuk memberi kami tiga poin,” ujarnya setelah laga dikutip football-espana.

“Kami belum bermain bagus, tapi yang penting kami meraih tiga poin. Kami bersabar dan yang terpenting adalah tiga poin.Saya bingung… banyak kesalahan teknis, yang tidak biasa bagi saya dan itulah mengapa yang penting adalah memenangkan pertandingan. Jika saya tampil, klub akan mencintai saya dan jika tidak, mereka akan mengeluarkan saya. Selangkah demi selangkah dan tambahkan poin," tambahnya.

Terlepas dari frustrasi pribadinya, gol pertama klub adalah poin penting bagi Cancelo dan direktur olahraga Deco mengonfirmasi bahwa klub ingin mempertahankan dia dan sesama pemain pinjaman Joao Felix musim depan.

Artikel Tag: Barcelona, joao cancelo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru