Kanal

Joan Mir Akhirnya Puas Dengan Hasil Tes Honda di Valencia

Penulis: Viggo Tristan
01 Des 2023, 06:56 WIB

Joan Mir puas dengan kemajuan Honda di tes Valencia. (Gambar: Mallorca Informa)

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa puas dengan hasil tes pasca musim di Valencia. Ia merasa bahwa Honda telah membawa banyak hal positif pada motor barunya.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Joan Mir menjajal prototipe RC213V edisi terbaru untuk musim 2024 mendatang. Hasilnya cukup memuaskan dimana hal ini membuat Mir merasa terkejut. Ia akhirnya puas karena Honda membawa perubahan yang signifikan dan menunjukkan tanda-tanda serius untuk bisa bangkit.

"Ini adalah sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Ini pertama kalinya saya mulai melihat beberapa evolusi pada motornya, paketnya dan kami mencoba banyak hal. Kami tidak punya banyak waktu untuk melakukan serangan waktu tapi meski seperti itu, kami tidak buruk. Dalam hal kecepatan saya bisa menjadi kuat dan mendapatkan perasaan, kepercayaan diri dengannya. Kami akan melakukan beberapa pekerjaan rumah agar Honda bisa tiba di Sepang dengan motor yang lebih baik," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Jujur, saya sangat senang dengan hal ini. Setelah akhir pekan dan menjauh dari motor karena kecelakaan itu dan masalah pada leher, saya tidak tahu apakah saya bisa mengendarai motor hari ini. Tetapi saya membuat beberapa langkah maju dengan mobilitas saya dan besok saya mungkin akan berada di tempat tidur sepanjang hari, tapi saya bisa melakukan tes. Itu sangat bagus," tukasnya.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru