Kanal

Jika Terus Minta Diskon Komisi Agen, Milan Bisa Kehilangan Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
19 Jun 2024, 23:45 WIB

Joshua Zirkzee

Berita Liga Italia: Semakin AC Milan menawar harga Joshua Zirkzee, makin banyak klub lain yang akan mencoba merebut keunggulan mereka dalam perebutan sang pemain.

Rossoneri terlihat berada di posisi terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Joshua Zirkzee di musim panas ini, dimana mereka menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain dan setuju membayar klausul pelepasan 40 juta Euro kepada Bologna.

Namun hingga kini mereka masih menolak untuk membayar komisi 15 juta Euro yang diminta oleh agen Kia Joorabchian. Mereka pun terus melakukan proses negosiasi yang sudah berhari-hari, tapi tanpa hasil yang jelas.

Dilaporkan kemarin jika Juventus kembali masuk dalam perburuan Zirkzee, terutama karena mereka baru saja menunjuk mantan pelatihnya, Thiago Motta.

Kondisi AC Milan yang mulai menunjukkan ketidakpastian pun membuat Arsenal kembali menunjukkan ketertarikannya, dan kini mulai kembali bergerak untuk bisa mendatangkan sang pemain ke London.

Lebih lanjut lagi, Sky Sports Deutschland mengatakan jika Manchester United pun kini mulai meningkatkan pengejaran mereka, dan tidak akan ragu untuk membayar komisi agen yang diminta Joorabchian.

Zirkzee sendiri dikatakan menaruh hati pada Milan, terutama karena dia ingin bekerja sama dengan pemain idolanya, Zlatan Ibrahimovic. Namun rossoneri secara historis menolak untuk membayar komisi yang terlalu tinggi pada para agen.

Joorabchian merasa ia pantas mendapatkan komisi tersebut karena ia adalah orang yang memasukkan klausul pelepasan senilai 40 juta Euro ke dalam kontraknya, sehingga memotong 20 juta dari biaya transfer sang pemain.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru