Kanal

Jelang Tour Asia, Rehan/Ayu Akan Fokus Pada Satu Laga Setiap Turnamen

Penulis: Yusuf Efendi
11 Nov 2023, 04:30 WIB

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Dengan kualifikasi Oimpiade Paris 2024 sudah memasuki sepertiga akhir kompetisi, setiap turnamen jadi sangat penting untuk setiap pemain tak terkecuali pasangan Merah Putih, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati yang akan fokus menjalani turnamen dengan baik demi tiket ke kejuaraan empat tahunan itu.

Rehan/Ayu saat ini tengah jadi sorotan menyusul kegagalan mempertahankan turnamen Hylo Open 2023 pekan lalu saat kalah dari musuh bebuyutannya asal Hong Kong, Tang Chun Man / TSe Ying Suet .

Dengan pekan depan akan menjalani dua turnamen beruntun di Kumamoto dan Ruichang, Rehan berharap bisa fokus menjalani laga satu-persatu dengan hasil terbaik .

"Mau tidak mau, harus mengejar Race to Olympic. Dan masih seperti yang saya selalu bilang, pokoknya satu pertandingan, satu pertandingan dulu saja," kata Rehan saat dijumpai di pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/11).

"Mau apa pun hasilnya, kalau memang hasilnya bagus, ya, Alhamdulillah, kalau tidak bagus, ya, kita harus latihan lagi, harus terus coba lagi," ujarnya menambahkan.

Dengan datangnya pelatih Herry Iman Pierngadi, Rehan berharap kemampuan para pemain ganda campuran bisa meningkat dan bersaing dengan para pemain top dunia.

"Koh Herry juga selalu memberi evaluasi, mau menang, mau kalah, beliau selalu kasih tahu saya, kekurangannya apa," ungkapnya.

Selain Rehan/Ayu, ganda campuran Pelatnas Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari juga mempunyai peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 bersama dengan dua pasangan profesional asal PB Djarum, Dejan Ferdinandyah / Gloria Emanuelle Widjaja dan juga Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Artikel Tag: Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Olimpiade Paris 2024, Herry IP

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru