Kanal

Jayson Tatum Ingin Ikuti Three Point Contest di Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
17 Feb 2020, 05:30 WIB

Jayson Tatum tertarik mengikuti kontes menembak tiga angka di masa depan.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum mengaku tertarik untuk bisa mengikuti ajang Three Point Contest suatu saat nanti. Tatum merasa jika dirinya memiliki akurasi tembakan jarak jauh yang cukup bagus.

Seperti yang diketahui, kontes menembak tiga angka selalu digelar setiap tahun pada All-Star Weekend. Pada kontes ini, beberapa pemain terbaik di NBA dengan kemampuan menembak di atas rata-rata dipanggil untuk bisa unjuk gigi. Tatum hingga saat ini memang hanya pernah tampil di Skill Challenge saja. Oleh karena itu, ia merasa tertantang untuk bisa mengikutinya di suatu saat nanti.

Tatum sendiri sempat ditanya oleh media mengenai kemungkinannya mengikuti kontes yang lain seperti Slam Dunk. Akan tetapi, Tatum merasa pesimistis bisa melakukan dunk spektakuler ketika ditunjukkan di depan juri. Ia memang kerap melakukan dunk dengan impresif ketika bertanding, tetapi melakukan dunk dengan berbagai gaya tentu tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Opsi terbaik bagi Tatum adalah mengikuti kontes menembak tiga angka yang masih mungkin dimenanginya.

Akurasi menembak Tatum di musim 2019 ini memang tergolong cukup impresif. Forward yang memakai nomor punggung 0 tersebut mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi mencapai 38%. Angka ini dapat dikatakan cukup baik mengingat Tatum masih berusia muda dan berpotensi untuk bisa berkembang menjadi pemain yang lebih matang lagi di masa depan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Jayson Tatum

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru