Kanal

Jason Kidd Akui Dallas Mavericks Bermain Terlalu Pasif di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
22 Apr 2024, 23:22 WIB

Jason Kidd akui Mavericks loyo di Game 1 lawan Clippers. (Gambar: Dallas Morning News)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd menyayangkan semangat bermain anak asuhnya saat kalah dari Los Angeles Clippers di Game 1. Akibat permainan buruk itu, Mavericks menyerah dengan skor akhiir 97-109.

Bermain melawan Los Angeles Clippers yang minus Kawhi Leonard, Dallas Mavericks sejatinya punya peluang cukup besar untuk mencuri kemenangan di Game 1. Sayangnya, Luka Doncic dan kawan-kawan justru bermain terlalu pasif sehingga sulit membobol pertahanan lawan. Sebaliknya, Clippers yang bermain kolektif berhasil mencetak poin demi poin dengan mudah. Clippers kemudian berhasil meraih kemenangan penting di Game 1 untuk mengungguli agregat sementara jadi 1-0.

Menanggapi kekalahan pahit dari L.A Clippers di Game 1, Jason Kidd selaku nahkoda Mavericks mengatakan bahwa anak asuhnya bermain terlalu pasif dan lembek. Hal ini yang membuat Mavericks kalah bersaing hampir pada semua sektor.

"Clippers bermain sangat mengandalkan fisik dan kami terlalu pasif. Luka menemukan banyak posisi pemain yang lain terbuka. Kami hanya tidak mengeksekusi tembakan itu dengan baik. Saya menyukai cara kami bermain di babak kedua. Kami harus mengembangkannya," ucap Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk game kedua nanti, Kidd berharap anak asuhnya bisa belajar dari pengalaman dan tampil lebih baik. Apabila kalah lagi, maka Mavericks akan tertinggal dengan margin 0-2 dan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya makin sulit.

Artikel Tag: Jason Kidd, dallas mavericks

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru