Kanal

Isaksen Ungkap Nyaris Gabung Feyenoord Sebelum Pindah ke Lazio

Penulis: Vina Enza
25 Feb 2024, 06:46 WIB

Gustav Isaksen

Berita Transfer: Winger anyar Lazio, Gustav Isaksen mengungkapkan bahwa dia tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Eredivisie, Feyenoord sebelum akhirnya sepakat pindah ke ibukota Italia di bursa musim panas lalu.

Gustav Isaksen mengungkakan bahwa ia nyari bergabung dengan Feyenoord sebelum akhirnya resmi pindah ke Lazio di musim panas lalu. Winger 22 tahun asal Denmark tersebut bergabung dengan The Aquile dari FC Midtjylland dengan transfer permanen dengan harga di kisaran 12 Juta Euro, dan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub asal Roma. Setelah sempat mengawali musim dengan lambat di bawah Maurizio Sarri sang pemain akhirnya mulai menunjukkan penampilan impresif di ibukota Italia.

Isaksen telah mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A dan juga memenangkan penalti di kemenangan mengejutkan The Aquile atas Bayern Munich dan mulai membuktikan diri sebagai opsi yang menarik dan bersinar di sayap kanan.

Sang winger membahas mengenai transfernya ke Biancocelesti dan mengungkapkan bahwa ia nyaris bergabung dengan raksasa Eredivisie.

“Saya nyaris bergabung dengan Feyenoord, akan tetapi kedua klub tidak bisa mencapai kesepakatan, beberapa hari kemudian tawaran Lazio datang, dan ini adalah langkah besar untuk karier saya,”ujarnya seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

“Saya sedikit takut karena saya tahu akan bermain di liga yang sulit, namun kemudian daya berpikir bahwa ini adalah sebuah klub yang besar dengan para pemain yang luar biasa.”

Dengan Felipe Anderson yang kemungkinan akan meninggalkan Olimpico dengan bebas transfer di musim panas nanti, pertumbuhan winger Denmark tersebut bisa menguntungkan untuk Maurizio Sarri dan pihak klub di musim depan dan seterusnya.

Artikel Tag: Isaksen, Lazio, Feyenoord

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru