Kanal

Inter Konfirmasi Marko Arnautovic Alami Cedera Hamstring

Penulis: Uphit Kratos
26 Sep 2023, 21:15 WIB

Marko Arnautovic

Berita Liga Italia: Inter Milan mengkonfirmasi jika penyerang Marko Arnautovic akan menepi selama beberapa pekan setelah mengalami cedera hamstring saat menang atas Empoli.

Penyerang berusia 34 tahun asal Austria ini masuk pada menit ke-71 saat Nerazzurri menang 1-0 atas Empoli. Namun dia kemudian ditarik keluar lebih cepat setelah mengalami cedera hamstring, yang membuat nerazzurri bermain dengan 10 orang.

Marko Arnautovic, yang bergabung dengan Inter Milan dari Bologna di musim panas kemarin, telah tampil dalam semua pertandingan di bawah asuhan Simone Inzaghi, dengan menyumbangkan satu asis dalam 156 menit pertandingan.

Seperti yang diumumkan hari ini, Arnautovic baru saja selesai menjalani serangkaian tes medis di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano, yang mengonfirmasi bahwa ia mengalami cedera tingkat sedang pada hamstring kirinya.

Meski tidak perlu operasi, pemain 34 tahun tersebut wajib menepi selama beberapa pekan kedepan untuk menjalani pengobatan dan pemulihan pasca cedera.

Cedera jenis ini biasanya memiliki waktu pemulihan yang cukup lama dan pemain veteran asal Austria ini bisa saja absen sekitar dua bulan. Harapannya adalah ia dapat kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Juventus pada 26 November.

Disisi lain, Inter juga telah mengkonfirmasi jika mereka tidak akan mendatangkan pemain baru sebagai penggantinya. Pelatih Simone Inzaghi akan memanfaatkan pemain tim Primavera, Amadou Sarr.

Pemain muda tersebut dilaporkan berlatih bersama skuad Inter lainnya di Appiano Gentile, dan dianggap layak masuk tim utama karena punya kekuatan fisik yang lebih kuat ketimbang pemain muda Inter lainnya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan, Empoli

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru