Kanal

Indonesia Patriots Menang Atas Amartha Hangtuah di Laga Uji Coba

Penulis: Senja Hanan
08 Des 2022, 13:18 WIB

Pemain Indonesia Patriots saat melawan Amartha Hangtuah.

Berita Basket IBL: Indonesia Patriots kembali memetik kemenangan kedua di laga uji coba. Kali ini, tim besutan Milos Pejic tersebut berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta.

Dalam uji coba yan berlangsung di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Rabu 7 Desember, Indonesia Patriots menang atas Hangtuah dengan skor 75-62. Praktis, ini merupakan kemenangan kedua Patriots.

Dame Diagne kembali menjadi bintang setelah mencetak double-double dengan 24 angka dan 14 rebound. Disusul Karl Gloria yang mencatat 19 poin dan Julian Alexandre Chalias membuat 11 angka.

Dari kubu Hangtuah, Diftha Pratama bermain cukup apik dengan membuat 13 angka dan Joshua Otto menyumbang 11 poin.

Patriots selalu unggul pada setiap kuarter. Lima menit pertama Daniel Salamena dkk sudah memimpin demham skor 16-10. Keunggulan itu terus dipertahankan dan menutup kuarter pertama dengan selisih sepuluh angka, 26-16.

Keunggulan sepuluh poin terus berlanjut hingga lima menit terakhir babak pertama. Marjin keunggulan Patriots terus bertambah dan menutup babak pertama dengan memimpin 21 poin dengan skor 48-27.

Memasuki kuarter ketiga Hangtuah bangkit dan mencoba mengejar. Lima menit awal babak kedua ini Gunawan dkk memangkas ketinggalan. Patriots masih memimpin tetapi tinggal berjarak sembialan angka, 54-45 dan akhirnya kuarter ketiga ditutup dengan keunggulan 11 angka bagi Patriots dengan skor 62-51.

Meski demikian, Patriots berhasil memperbesar keunggulan pada kuarter keempat, lima menit terakhir laga mereka memimpin 16 angka, 72-56 dan akhirnya menutup pertandingan dengan kedudukan 75-62.

Artikel Tag: Indonesia Patriots, Amartha Hangtuah, IBL

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru