Kanal

Imbang vs Almeria, Simeone Khawatirkan Lini Pertahanan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
26 Feb 2024, 19:12 WIB

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim yang belum pernah menang di La Liga musim ini, Almeria pada Sabtu malam lalu. Pelatih Diego Simeone menyuarakan kekhawatirannya terhadap lini pertahanan timnya setelah pertandingan tersebut.

Atletico Madrid harus meningkat guna mewujudkan target mereka untuk lolos ke Liga Champions 2024/25. Klub ibukota Spanyol tersebut baru saja tergelincir dengan meraih hasil imbang 2-2 di La Liga melawan tuan rumah Almeria yang membuat mereka terseok di perburuan empat besar musim ini. Tambahan satu poin tidak menggoyahkan posisi mereka di peringkat keempat setelah 26 laga.

Los Rojiblancos memiliki dua jalur untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan melalui La Liga atau sebagai juara bertahan. Tim besutan Diego Simeone menjadi salah satu kuda hitam untuk meraih trofi di 2024 yang sedang mereka perjuangkan di La Liga.

Meski gambaran rumit menghadang di depan. Cholo merasa percaya diri timnya bisa meraih target mereka, tapi pelatih asal Argentina tersebut khawatir dengan performa lini pertahanan Atleti.

“Untuk meningkat secara pertahanan anda harus memenangkan duel. Mereka memiliki segalanya yang saya minta, mereka telah menunjukkann5a, saya akan mengeluarkannya dari mereka,”ujar Cholo via Marca.

Meski merasa frustasi karena imbang melawan Almeria, Atletico masih akan menghadapi leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Athletic Club di tengah pekan nanti di San Mames.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Almeria

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru