Kanal

Hasil 8 Besar Piala Presiden Esports 2022 MLBB: RRQ Sena Tendang EVOS Icon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
10 Nov 2022, 03:00 WIB

EVOS Icon via EVOS Esports

Berita Esports: Perjuangan tim-tim terbaik babak main event ajang Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang game MLBB resmi dimulai hari Rabu (9/11). Laga el clasico antara EVOS Icon dan RRQ Sena menjadi sajian pembuka pada babak delapan besar.

Setelah berjuang sekuat tenaga meredam Tazz DD cs, Sena berhasil meraih tiket ke babak semifinal. Dalam pertandingan el clasico dengan format best-of-three (BO3) itu, Sang Raja keluar sebagai pemenang via skor 2-1.

Icon memulai game pertama cukup baik dengan strat yang cukup baru. Mengutip Esports ID, Sutsujin bergeser posisi menjadi gold laner untuk menggantikan Clover, sedang Tazz DD kembali berperan sebagai jungler.

EVOS Icon menampilkan pola permainan yang cukup baru dengan draft anti-meta, Kaja. Keputusan mengambil hero ini terbukti cukup ampuh mengobok-obok permainan RRQ Sena.

Tidak ada perlawanan alot dari Sena, sehingga Macan Putih bisa mengamankan game pertama dalam waktu singkat.

Di game kedua, Icon justru kehilangan ketajamannya saat Tazz DD memainkan Leomord dan Martis sebagai jungler pilihannya. Kali ini, game dimenangkan oleh Aether dkk.

RRQ Sena kemudian membayar performa melempemnya ketika game pertama pada game ketiga. Mereka memberikan perlawanan lebih keras di game penentuan ini, selagi EVOS Icon kembali kalah draft.

Game ketiga pun berakhir dengan kemenangan Sena untuk menyingkirkan sang kampiun MDL ID Season 4 dari main event Piala Presiden Esports 2022 MLBB. Di semifinal, Sena akan menghadapi pemenang partai delapan besar lainnya antara Rebellion Zion vs BTR Alpha.

Artikel Tag: EVOS Icon, Rrq Sena, Piala Presiden Esports 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru