Kanal

Gresini Racing Enggan Berkomentar Banyak Soal Debut Marquez di Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
30 Nov 2023, 22:09 WIB

Gresini Racing belum mau komentar banyak soal debut Marc Marquez. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Petinggi Gresini Racing yaitu Michele Masini mengatakan bahwa dirinya belum bisa berkomentar banyak soal debut Marc Marquez pada tes pasca musim di Valencia. Itu hanyalah tes menggunakan prototipe dan Gresini juga tidak mau terkesima hanya dengan performa di satu tes saja.

Setelah menyelesaikan musim bersama Repsol Honda, Marc Marquez langsung hijrah ke garasi Gresini Racing dan menjajal Desmosedici di tes Valencia. Hasilnya cukup memuaskan dimana Marquez bisa tampil kencang dan tampak kembali kompetitif seperti dahulu lagi. Melihat performanya yang luar biasa, banyak orang mulai memberi pujian kepada Baby Alien. Namun, Michele Masini selaku petinggi Gresini masih belum mau terlalu senang terlebih dahulu. Ia akan berlibur setelah menjalani musim yang panjang. Setelah itu, barulah ia akan fokus membantu Marquez untuk bisa tampil di level terbaiknya lagi.

"Hari ini luar biasa bagi tim. Perasaannya luar biasa di kedua sisi garasi. Soal Marc, saya tidak bisa bicara, tapi waktu putarannya bisa Anda lihat. Kami sedikit lelah setelah musim yang panjang ini, tapi sekarang kami tidak sabar untuk memulai musim baru. Selalu membumi, tetapi dengan atmosfer ini kami dapat bekerja dengan sangat baik tahun depan," ucap Masini saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Marquez bersama Desmosedici nantinya. Desmosedici sendiri merupakan salah satu motor terbaik yang ada di grid.

Artikel Tag: Gresini Racing, Marc Marquez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru