Kanal

Giannis Antetokounmpo Tak Ragu Bisa Bentuk Chemistry Solid Dengan Lillard

Penulis: Viggo Tristan
17 Okt 2023, 07:24 WIB

Giannis Antetokounmpo yakin bisa bertandem solid dengan Damian Lillard. (Gambar: Sporting News)

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo tidak ragu bisa membentuk chemistry solid dengan Damian Lillard. Ia akan bekerja keras untuk bisa menyesuaikan diri dengan tandem barunya itu.

Sebagaimana diketahui, Milwaukee Bucks baru saja mendatangkan Damian Lillard via trade dengan Portland Trail Blazers. Jika dilihat sepintas, duet Lillard dengan Giannis akan sangat menakutkan. Namun pada realitanya, membentuk chemistry di lapangan pasti tidak semudah apa yang dibayangkan orang-orang. Giannis Antetokounmpo yang sadar akan tantangan berat itu mengaku bahwa dirinya akan bekerja keras membentuk chemistry sebaik mungkin dengan Lillard.

"Mungkin butuh sebulan, dua bulan, enam bulan, tidak masalah. Kami mungkin akan mengetahuinya di pertandingan terakhir musim reguler. Tujuannya adalah untuk berada di tempat yang kita inginkan pada saat yang paling penting," ucap Giannis saat diwawancara oleh media setempat.

Jika melihat pada pertandingan pramusim pertama melawan Los Angeles Lakers, baik Lillard dan Giannis memang saling melengkapi satu sama lain di lapangan. Lillard merupakan point guard yang kreatif dan bisa melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh secara akurat. Sementara itu. Giannis merupakan bigman atletis yang bisa melepaskan dunk-dunk dengan keras. Kemampuannya untuk menerobos pertahanan lawan dengan mudah juga sangat berat dihentikan lawan. Andaikan Giannis dijaga dengan ketat, ia masih bisa memberikan umpan kepada Lillard. Hal yang sama juga berlaku sebaliknya.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Damian Lillard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru