Kanal

Frank Martin Siap Berikan Kejutan Kepada Gervonta Davis Akhir Pekan Ini

Penulis: Hanif Rusli
11 Jun 2024, 14:30 WIB

Frank Martin (kanan) dan Gervonta Davis. (Foto: Ring TV)

Frank Martin menegaskan dirinya tidak akan tampil di luar kemampuannya dalam perebutan gelar juara dunia pertamanya melawan juara kelas ringan WBA, Gervonta Davis di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Sabtu (15/6) malam mendatang.

Petinju kidal berusia 29 tahun yang lahir di Detroit namun tinggal di Indianapolis ini mengatakan bahwa ia tidak takut dengan Gervonta Davis, peringkat dua The Ring di kelas 135 pound, yang memiliki rasio kemenangan KO yang luar biasa, yaitu 93%.

"Saya melihat diri saya sebagai pemenang. Saya akan tampil dan menjadi diri saya sendiri. Tidak membiarkan gangguan kecil dari Tank yang ia coba lakukan untuk menjatuhkan lawan. Tidak membiarkan mereka mencapai saya,” kata Frank Martin, yang duduk di peringkat kelima dalam daftar peringkat The Ring.

"Saya hanya akan keluar dan menjadi diri saya sendiri. Saya akan keluar dengan tangan terangkat.

"Kalian akan menyaksikan pertarungan yang eksplosif. Kalian akan melihat wajah baru dalam divisi 135 pound pada tanggal 15 Juni nanti."

Frank Martin memiliki pendukung setia dalam diri Errol Spence Jr. Mantan juara kelas menengah junior WBC, WBA dan IBF ini mengatakan lawannya memiliki semua peralatan yang dibutuhkan untuk mengejutkan Gervonta Davis, petinju kidal asal Baltimore berusia 29 tahun.

"Saya melihat dia akan mengangkat tangannya. Saya merasa dia adalah petarung paling terampil dan berbakat yang pernah dilawan Tank,” kata Spence dalam sebuah siaran langsung di Instagram.

"[Tank Davis] tidak dapat melepaskan ronde-ronde awal dan maju pada ronde ketujuh atau kedelapan dan berharap meraih kemenangan KO. Saya merasa Frank akan mendominasi dia terlebih dahulu selama dua belas ronde dan memenangkan pertarungan.

"Tank akan memberikan perlawanan. Ia adalah petarung yang hebat, namun saya merasa Frank Martin pasti akan memenangkannya.

"Ia adalah petarung terbaik yang pernah ia hadapi. Ia akan melihat kecepatannya. Ia akan melihat kekuatannya. Ia akan melihat kekuatan yang dibawa Frank ke dalam arena pada malam pertandingan nanti.

"Ia adalah yang terbaik di kelas 135 pound dan ia akan membuktikan bahwa ia adalah yang terbaik di kelas 135 pound saat melawan anjing besar, Tank Davis.

Pertarungan yang banyak diperdebatkan antara Gervonta Davis dan juara kelas ringan WBC, Shakur Stevenson - petinju kidal lainnya - harus dipendam lebih lama lagi jika Martin meraih kemenangan pada akhir pekan ini.

"Ketika dia menang, akan ada pertandingan ulang. Shakur harus menunggu,” kata Spence.

“Ya, pasti akan ada pertandingan ulang,” kata Martin.

Para petaruh telah menempatkan Frank Martin sebagai underdog yang cukup diunggulkan dalam pertarungan ini, dengan memprediksi kemenangan KO untuk Gervonta Davis. Hal itu tidak membuat Martin gentar sedikit pun.

"Saya merasa saya mendapatkan banyak hal yang tidak diduga oleh dia, dunia, dan banyak orang yang tidak mengharapkannya. Saya hanya siap untuk masuk ke sana dan memanfaatkan momen ini,” kata Martin kepada TMZ Sports.

"Itu adalah sesuatu yang saya terima. Saya makan dari itu. Itu membuat saya bersemangat. Namun, itu tidak akan berubah. Saya hanya harus keluar bertarung dan melakukan hal yang tak terduga."

Artikel Tag: Frank Martin, Gervonta Davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru