Kanal

Filip Kostic Dipastikan Tak Bisa Main Lagi di Sisa Piala Eropa 2024

Penulis: Rei Darius
19 Jun 2024, 01:57 WIB

Filip Kostic cedera di laga Serbia kontra Inggris (Image: Getty)

Berita Piala Eropa: Timnas Serbia dipastikan kehilangan pemain sayap Juventus, Filip Kostic, hingga Piala Eropa 2024 berakhir setelah menderita cedera ligamen kolateral eksternal.

Filip Kostic akan ditarik dari skuat timnas Serbia di Piala Eropa 2024 setelah mengalami cedera ligamen kolateral eksternal.

Sang pemain sayap kiri Juventus tersebut mengalaminya di tengah laga pembuka turnamen Serbia kontra Inggris. Dia harus ditarik keluar menjelang jeda turun minum.

Juru bicara Serbia, Milan Vukovic, mengumumkan pada hari Selasa (18/6) bahwa hasil pemindaian MRI menunjukkan adanya cedera dan Kostic dipastikan harus menepi selama setidaknya dua pekan ke depan.

Sebagaimana dilaporkan oleh media lokal Mozzartsport, Vukovic mengatakan bahwa Kostic akan tetap bermain rekan-rekan setimnya selama dua hari ke depan sebelum kembali ke rumahnya.

Sang winger berusia 31 tahun merupakan pemain Serie A kedua yang harus meninggalkan Piala Eropa secara prematur setelah Kroasia mengirim pulang gelandang serang Torino, Nikola Vlasic, akibat cedera otot yang dialaminya setelah pertandingan kontra Spanyol.

Serbia sendiri mengawali turnamen ini dengan menderita kekalahan 0-1 dari Inggris akibat gol tandukan Jude Bellingham.

Meski demikian, Dusan Vlahovic dan kolega masih punya kans bagus untuk lolos lantaran laga lain di grup mereka, antara Denmark dan Slovenia, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada laga berikutnya, Serbia akan menghadapi Slovenia di Allianz Arena, Munich, pada Kamis (20/6) esok mulai pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, Timnas Serbia, Piala Eropa 2024

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru