Kanal

EVOS Icon & RRQ Sena Lolos ke Penyisihan Grup Piala Presiden Esports 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
22 Okt 2022, 15:30 WIB

Tazz (EVOS Icon) dan Aether (RRQ Sena) via KINCIR

Berita Esports: Babak kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2022 untuk game Mobile Legends resmi selesai dengan hari kedua pada Jumat (21/10). EVOS Icon dan RRQ Sena menjadi tim yang lolos dari babak tersebut untuk menuju babak penyisihan grup.

Hari kedua kualifikasi terbuka menyisakan delapan tim bersaing memperebutkan dua slot penyisihan grup Piala Presiden Esports 2022. EVOS dan RRQ menjadi tim yang melengkapi peserta penyisihan grup berkat performa gemilangnya. Sejak hari pertama, mereka tidak bisa terhentikan oleh lawan-lawannya.

Untuk RRQ Sena, hari kedua berjalan baik bagi mereka setelah memulai dengan menjegal langkah Pendekar Esports di babak perempat final. RRQ kemudian berjumpa Aura Blaze di semifinal sekaligus laga penentuan. Menghadapi "adik" Aura Fire itu, Aether cs meraih kemenangan dan berhak atas satu kursi di penyisihan grup.

Perjalanan yang cukup mulus pada hari kedua kualifikasi terbuka dilalui juga oleh EVOS Icon. Terbukti Claw Kun dan kolega mencatat start apik, menaklukkan Madura Prime Esports di delapan besar. Pada akhirnya, EVOS membungkam GPX di babak penentuan untuk satu tiket ke penyisihan grup.

Atas hasil tersebut, EVOS Icon dan RRQ Sena mengikuti jejak "kakak-kakaknya" yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak main event. EVOS Legends dan RRQ Hoshi telah mengamankan tempat di babak penyisihan grup Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends, melalui kualifikasi tertutup pada pekan lalu.

Melansir dari KINCIR, penyisihan grup Piala Presiden Esports 2022 untuk game Mobile Legends berlangsung pada 26 Oktober sampai 30 Oktober 2022. Keseruan seluruh pertandingannya dapat kalian saksikan melalui kanal YouTube KINCIR Esports mau pun aplikasi Vidio.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2022, EVOS Icon, Rrq Sena

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru