Kanal

Erik ten Hag Ungkap Kelemahan Man United Setelah Dipermalukan Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
10 Des 2023, 17:59 WIB

Erik ten Hag / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Man United, Erik ten Hag memberikan tanggapannya kepada Match of the Day setelah timnya mengalami kekalahan 3-0 dari Bournemouth di Old Trafford.

Dalam wawancaranya, Ten Hag memberikan analisa awal tentang penampilan timnya. Pertama-tama, Ten Hag menyebut bahwa pada awal pertandingan, timnya tidak berada dalam fokus yang tepat.

Menurutnya, gol awal adalah hasil kesalahan yang tidak bisa diabaikan. Ia mengakui bahwa membangun serangan telah berjalan dengan baik, tetapi posisi pemain harus lebih baik sehingga lawan tidak bisa melewatinya dengan mudah dan mencetak gol.

Ten Hag menegaskan bahwa timnya sudah mengetahui kelemahan ini sebelumnya, dan kini saatnya untuk menghadapinya.

"Pada awal pertandingan kami tidak berada dalam fokus yang tepat. Kami memberikan gol yang tidak mungkin terjadi. Kesalahan dalam membangun serangan oke, tapi kami memerlukan posisi yang lebih baik sehingga mereka tidak bisa melewatinya dengan mudah dan mencetak gol dari situ," kata Erik ten Hag.

"Kami sudah mengetahui hal itu sebelumnya dan sejak saat itu, Anda sudah mengetahui faktanya."

Meskipun mengakui kesalahan itu, Ten Hag menyatakan bahwa Man United mencoba mempertahankan tingkat tempo permainan yang tinggi.

Mereka berusaha menyerang di area pertahanan lawan dan berhasil masuk ke dalam kotak penalti. Namun, dia mengkritik kurangnya kecemerlangan dan pergerakan yang memadai di dalam kotak penalti lawan.

"Kami mencoba, kami berada dalam permainan, kami mempunyai tempo yang tinggi, menyerang di area pertahanan mereka dan masuk ke dalam kotak penalti," tambahnya.

"Kecemerlangan atau pergerakan di dalam kotak penalti kami tidak cukup baik. Begitu juga setelah jeda, kami mencoba untuk menyamakan kedudukan dan terobosannya justru menghasilkan gol kedua."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru