Kanal

Erik ten Hag Komentari Hasil Imbang MU di Markas Bournemouth

Penulis: Demos Why
14 Apr 2024, 05:42 WIB

Erik ten Hag. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan menilai timnya tampil kurang maksimal.

"Kami memiliki tim yang tangguh, berkarakter, kami ingin menang, dua kali kami berjuang dari posisi tertinggal," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Kami berada dalam posisi tertinggal dan itu sama sekali tidak perlu. Tiga kali kami kehilangan bola dengan mudah dan di area yang seharusnya tidak boleh kehilangan bola dan kami tidak selalu terorganisir dengan baik. Ada beberapa celah yang dimanfaatkan oleh lawan, terutama di sisi kanan, dan dengan itu kami harus tampil lebih baik."

"Pertama-tama, kami kehilangan bola di posisi yang salah. Gol pertama, kami sebenarnya memiliki posisi yang bagus, namun kami kehilangan bola di area yang tidak tepat dan itu menjadi gol. Ada dua atau tiga kesempatan lain di mana kami seharusnya bisa menangani bola dengan lebih baik."

"Kemudian di sisi kanan, mereka menemukan cara untuk menyakiti kami dan ada pekerjaan yang harus dilakukan tetapi tidak selalu berhasil. Kemudian Anda mendapatkan masalah. Menghadapi lawan, itulah tugas Anda. Salah satu bagiannya adalah kolaborasi dan yang lainnya adalah disiplin."

"Babak kedua berjalan lebih baik. Kami mengambil lebih banyak tanggung jawab dan menutup sisi lapangan. Itu juga ada hubungannya dengan Harry Maguire yang kesulitan di lini tengah pada babak pertama, dan Anda bisa melihat kami tidak memiliki banyak opsi di lini tengah. Namun di babak kedua, kepemimpinan dan arahannya membantu kami untuk bermain lebih tertutup."

Dengan hasil ini, Man United menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru