Kanal

Enrique Ungkap Sudah Ingin Rekrut Ousmane Dembele Saat Ia Main di Rennes

Penulis: Ezi Yulia
29 Nov 2023, 01:45 WIB

Luis Enrique dan Ousmane Dembele (Foto: Marca)

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique mengungkapkan bahwa ia sudah tertarik untuk merekrut Ousmane Dembele sejak lama, yaitu saat sang penyerang masih bermain di Rennes.

Ousmane Dembele kesulitan untuk mencetak gol untuk Paris Saint-Germain setelah kepindahannya dari Barcelona pada musim panas lalu, namun ia akhirnya berhasil mencetak gol dalam kemenangan 5-2 atas AS Monaco pada Jumat (24/11) lalu. Akan tetapi, bahkan ditengah-tengah paceklik golnya, Dembele selalu mendapat dukungan dari pelatihnya, Luis Enrique.

"Dia adalah pemain yang berbeda. Dia selalu meminta bola dan dia tidak takut melakukan sesuatu. Dia menerima kritik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Saya beruntung. Anda khawatir dengan assist dan golnya, namun ia memberikan banyak hal kepada tim," kata Enrique.

Enrique tampaknya memang sangat mengagumi kemampuan Dembele dan mengungkapkan bahwa ia ingin merekrut Dembele saat ia masih menjadi pelatih Barcelona. Dembele sendiri saat itu bermain untuk tim Ligue 1, Rennes.

"Saya sudah mengetahui dia sejak saya masih di Barcelona. Saya ingin merekrutnya ketika dia masih di Rennes. Dia tidak ingin pergi ke Barcelona pada saat itu karena kompetisi," ungkap Enrique.

Dembele akhirnya pindah ke Barcelona setelah semusim di Borussia Dortmund, tetapi setelah Enrique meninggalkan klub Catalan tersebut. Dembele kini akhirnya bisa bekerja sama dengan Enrique di PSG dan keduanya tampak menikmati kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Paris Saint-Germain, Luis Enrique

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru